13 March 2014

Lowongan kerja terbaru 2014 | Lowongan Sopir Pribadi

Lowongan kerja terbaru 2014 | Lowongan Sopir Pribadi
Saya sedang mencari supir pribadi dengan pekerjaan mengantar jemput anak saya ke sekolah di daerah Meruya, Jakarta Barat.
Mobil yang dipakai adalah Nissan Evalia Matic.
Gaji: Rp.2.500.000
Kerja dari hari Senin - Sabtu
Hari Minggu libur.
Pelamar di utamakan yang umurnya maksimal 30 tahun.
Mempunyai SIM A dan lancar menyetir mobil manual dan matic.
Mengerti sebagian besar jalanan di Jakarta.
Berbadan sehat dan di utamakan yang tidak merokok.
Untuk melamar pekerjaan ini,
silahkan hubungi saya langsung via SMS ke 0857-7363-5080
Alamat rumah saya di Green Garden blok N no.9
Kedoya-Pesing, Jakarta Barat - 11520

Kalau cocok, bisa langsung bekerja minggu ini di rumah saya.
Sumber Berniaga
Lowongan Kerja Lainnya
Lowongan kerja terbaru 2014 | Lowongan HRD
Lowongan Kerja Terbaru 2014 | lowongan SPG / SPB B...
Lowongan Kerja Terbaru 2014| Lowongan kerja Staff ...
Lowongan Kerja Terbaru 2014| Lowongan kerja Back O...
Lowongan Kerja Sebagai Staff Data Base Office
Lowongan Kerja Untuk Pria 2014
Lowongan Kerja terbaru 2014 | Lowongan Kerja Accou...
Lowongan Kerja terbaru 2014 | Lowongan Kerja di Te...
Lowongan Kerja Terbaru 2014 | Lowongan Sebagai Sur...
Lowongan Kerja Terbaru 2014 | Info Kerja Gues Rela...
Lowongan Kerja Terbaru 2014 | Info Kerja Teknisi M...
Lowongan Kerja Terbaru 2014 | Assistant Manager | ...
Lowongan Kerja Terbaru 2014 FIELD COLLECTION